Pengelolaan Program Olahraga Pendidikan
Pengelolaan Program Olahraga Pendidikan

SIPORA MUBA

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata - Semangat Juara!

Berita

14/2/2

Siti Fauzia Karunia Perenang Asal Muba Berlaga di Thailand

5 tahun yang lalu
Di bawah kepemimpinan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin, sejumlah atlet PPLPD Musi Banyuasin makin kinclong dalam prestasi. Sejumlah bibit atlet belia yang dibina Muba dilirik dan kini dibina PPLP Ragunan. Ada atlet renang, atletik. Sebelumnya tiga atlet polo air Muba pernah meraih puncak prestasi dan jadi tulang punggung timnas Polo Air Indonesia.

Sukseskan PEDA KTNA XIII Tingkat Provinsi, Muba Siapkan 207 Homestay bagi Peserta

5 tahun yang lalu
SEKAYU,MUBA – Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), akan berlangsung pada 24 – 28 Juni 2019.

Pembukaan KTNA XIII , Kepala Daerah di Sumsel Pakai kain Jumputan “Gambo Muba”

5 tahun yang lalu
Pelaksanaan pembukaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan dipusatkan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada 24 Juni 2019 nanti direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Menteri Pertanian.

Penambahan Cabang Olah Raga

5 tahun yang lalu
Saat ini PPLP-D Musi Banyuasin membina sebanyak 16 Cabang

Cari Bibit Atlet, Pemkab Muba akan Gelar Turnament Futsal

5 tahun yang lalu
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Muba akan menggelar Turnamen Futsal tingkat Pelajar U-16 dan Pemuda U-30 tanggal 24-38 April 2019 mendatang. Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MM mengatakan tingginya semangat olahraga futsal dan sesuai dengan arahan Bupati Muba untuk terus menggalakkan olahraga ditengah masyarakat Musi Banyuasin mendasari pihaknya untuk melaksanakan tournament tersebut.

Road To Porprov 2019 Pemkab Muba Akan Gelar Sport Day

5 tahun yang lalu
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan menggelar turnamen dalam rangka menseleksi atlet-atlet muda untuk mengikuti Proprov di Prabumulih Oktober 2019 mendatang. Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 April 2019, dengan empat cabor yang diperlombakan yakni Basket, Panjat Tebing, Sepak Bola, dan Bola Voli.
14/2/2
©2019 MUSI BANYUASIN. KEUNGGULAN PENGELOLAAN PROGRAM OLAHRAGA PENDIDIKAN | PPLP - SONS | DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN MUSI BANYUASIN